Qspinach's Blog- Informasi Untuk Perubahan Yang Lebih Baik

FAQ Green Field Organic

Bagaimana kita dapat memastikan bahwa Melilea Greenfield Organik telah memperoleh sertifikat sebagai produk organik terbaik bintang 5 ?

Melilea Greenfield Organik mendapat sertifikat organik bintang 5 dari OUNFA (Badan di bawah PBB), Organik Untited Nations Friendship Association. Untuk memperoleh sertifikat organik bintang 5, tanaman harus ditumbuhkan di area bebas polusi dengan kriteria dibawah ini :

  1. Sebelum ditanami tanah didiamkan selama 3-7 tahun dan disebar cacing tanah untuk proses penggemburan tanah
  2. Jarak daerah polusi dan kebun Melilea 30 km
  3. Hanya transportasi dengan bahan bakar tertentu saja yang boleh memasuki area perkebunan
  4. Kecepatan kendaraan tidak melebihi 80 km/ jam.
  5. Sama sekali tidak menggunakan pestisida,herbisida maupun bahan kimia apapun.

Semua campuran bahan yang ada didalam MELILEA Greenfield Organik adalah bahan yang secara khusus dan teliti di seleksi menjadi bahan yang memiliki kualitas terbaik dan setiap bahannya memiliki sertifikasi bintang 5 di dalam klasifikasi makanan.

Setiap botol Melilea Greenfield Organik terbuat dari berapa kilogram sayur dan buah ?

Jenis sayur yang berbeda akan membuat perbedaan pada konsentrasi produk, rata-rata sayuran dan buahan yang digunakan berkisar antara 7 kg hingga 11 kg.

Apakah Melilea Greenfield Organik aman dikonsumsi oleh bayi berusia 2 bulan ?

Makanan terbaik bagi bayi adalah ASI. Kami merekomedasikan Green Field Organic untuk bayi setelah berusia diatas 6 bulan.

Apakah wanita hamil boleh menkonsumsi Melilea Greenfield Organik ?

Biasanya kami tidak menyarankan wanita usia kehamilan dini mengkonsumsi Green Field Organic JIKAdia belum pernah mengkonsumsi produk sebelumnya, walaupun kami dapat memastikan bahwa Green Field Organic tidak akan pernah memberikan efek samping buruk kepada semua ibu hamil. Kami hanya menghindari jika secara kebetulan terjadi suatu musibah pada si ibu atau janinnya maka dapat membuat si ibu berasumsi hal tersebut disebabkan Green Field Organic. Namun, jika seorang ibu hamil telah mengkonsumsi Green Field Organic sebelum kehamilannya, maka kami dapat menganjurkan si ibu tersebut tetap terus mengkonsumsi Green Field Organic walau diusia dini kehamilan. Green Field Organic adalah Makanan Organik berbintang 5 yang bebas polusi. Makanan ini sangat kaya akan nutrisi botanik dan seperti yang kita ketahui, nutrisi memegang peranan yang sangat penting bagi ibu hamil biasanya akan melahirkan bayi sehat. Wanita yang rutin mengkonsumsi Green Field Organic semasa hamil biasanya akan melirkan
bayi yang sehat. Wanita yang mengkonsumsi Green Field Organic setelah melahirkan akan terlihat penyembuhan luka lebih cepat, dan mereka akan mampu mengembalikan bentuk tubuh lebih cepat.

Bagaimana cara kerja Melilea Greenfield Organik terdapat kasus diabetes ?

Diabetes adalah kondisi dimana pancreas tidak mampu memprodsi insulin yang cukup untuk menurunkan kadar gula didalam darah. Jika seorang konsumen berada dibawah pengobatan dengan suntikan insulin, pengobatan ini harus tetap dilanjutkan. JANGAN PERNAH meminta konsumen untuk menghentikan penggunaan obat yang diresepkan oleh dokter secara mendadak. Namun demikian, pada saat konsumen mulai mengkonsumsi makanan organik Fungsional ini, Green Field Organic secara pasti akan meningkatkan fungsi kelenjar pankreas konsumen tersebut. Oleh karena Green Field Organic bukanlah obat, maka butuh waktu untuk melihat hasil nyata. Setelah penggunaan beberapa waktu, anda dapat memeriksa kadar gula darah asnda dan melihat perbaikannya.

Bagimana cara kerja Melilea Greenfield Organik terhadap orang Kanker yang mengalami komoterapi ?

Bagi orang yang menjalani komoterapi, maka system kekebalan tubuh orng tersebut akan sangat tertekan. Tubuh akan memproduksi jumlah Radikal Bebas yang sangat banyak. Melalui proses komoterapi , seluruh sel kanker akan dimatikan demikian juga dengan sel kanker akan dimatikan demikian juga dengan sel tubuh yang sehat. Kami sangat menyarankan orang penyakit yang menjalankan kemoterapi untuk mengkonsumsi Green Field Organic untuk meningkatkan system kekebalan tubuhnya. Saat orang tersebut mengkonsumsi Green Field Organik, mungkin saja akan mengalami pusing, mual dan muntah. Namun itu berarti pertanda baik yang diakibatkan oleh proses detoksifikasi tubuh dan akan mempercepat pemulihan tubuh.

Bagaimana Melilea Greenfield Organik bekerja terhadap terhadap orang penyakit ginjal yang telah mengalami cuci darah ?

Bagi orang yang telah mengalami cuci darah, mereka perlu untuk mengikuti sepenuhnya petunjuk dokternya, mengerti sepenuhnya akan situasi juga jumlah cairan yang boleh dikonsumsikan setiap harinya. Jika anda tidak dapat mengkonsumsi banyak cairan, mulailah mengkonsumsi Green Field  Organik dalam jumlah yang sedikit, disesuaikan dengan jumlah cairan yang diperbolehkan dikonsumsi oleh dokter.

Bagaimana Melilea Greenfield Organik bekerja bagi orang yang memiliki masalah batu ginjal ?

Bagi orang yang mengalami masalah batu ginjal, orang tersebut dapat mempraktekan puasa dengan menggunakan Green Field Organic, istirahat yang cukup dan mengkonsumsi cukup air putih. Anda dapat juga menambahkan seiris jeruk lemon kedalam ait anda. Anda diharuskan untuk mengkosultasi keseriusan kondisi anda dan letak batu tersebut berada, kepada dokter anda. Jika ukuran batu tersebut sudah terlalu besar dan telah mempengaruhi kesehatan anda, sangat disarankan untuk mengikuti saran dokter dengan melakukan operasi pengangkatan batu ginjal.

Bagaimana cara mengkonsumsi Melilea Greenfield Organik bagi konsumen yang memiliki masalah dengan maag ?

Konsumsi 2x sehari. Orang penyakit maag diharuskan tetap mengkonsumsi sedikit makanan dengan frekuensi yang lebih rapat. Hindari rasa lapar, makan tepat waktu, dengan tingkat kekenyangan jangan melebihi dari 80% agar tubuh dapat menyesuaikan diri sendiri.

Bagaimana dengan orang maag yang ingin menerapkan terapi puasa ?

Yang paling penting untuk diketahui, adalah penting untuk membiasakan minum Green Field Organic setiap hari dengan basis sehari 3x hingga 3 bulan sebelum mulai menerapkan terapi puasa, dengan tujuan agar tubuh mampu melakukan penyesuaian. Kemudian, pilihlah suatu waktu untuk memulai puasa. Selama masa puasa, anda dapat mengkonsumsi Green Field Organic yang telah dicampur dengan jus buah.

Apakah Melilea Greenfield Organik dapat membantu untuk kasus ambeian ?

Orang dengan maslah ambeian akan mengalami ketidaknyamanan seperti pendarahan pada saat mengkonsumsi makanan yang tidak tepat. Orang sangat disarankan untuk berpuasa untuk masalah ini. Setelah anda melakukan puasa 1 minggu, anda mulai dapat mengeluarkan toksin dan mungkin saja mengalami sedikit pendarahan. Jangan khawatir, ini adalah pertanda baik akan terjadi perbaikan. Bagaimana, Orang ambeian yang telah melakukan operasi pemotongan ambeian kerap kali tidak mendapat hasil yang memuaskan.

Bagaimana cara kerja Melilea Greenfield Organik dalam mengatasi permasalahan pigmentasi ?

Kulit adalah salah satu organ tubuh pertahanan detoksifikasi, Toksin didalam tubuh akan dikeluarkan melalui kulit. Dengan terapi puasa, anda dapat melihat hasil yang sangat nyata. Pigmentasi mungkin saja timbul akibat ketidak-efektifan sistem kerja liver anda. Dengan menggunakan Green Field Organik, tubuh akan dibersihkan melalui proses detoksifikasi. Fungsi Liver anda tidak akan terbebani dan malah meningkatkan fungsi liver. Saat itulah, pigmentasi mulai terlihat memudar. Setelah mengkonsumsi MGO untuk periode-periode tertentu, kulit anda akan terlihat lebih cerah dan bersinar.

Apakah orang yang mengalami Arthritis dapat mengkonsumsi Melilea Greenfield Organik ?

Ya. MGO mampu menyesuaikan kadar keasaman didalam tubuh. Orang arthritis disarankan untuk menghindari makanan yang mengandung Purine(Seafood, daging dan jeroan). Selain itu juga direkomendasikan untuk mengkonsumsi MELILEA Instant Soya Bean sebanyak hanya 1 sendok perhari, agar jumlah protein yang masuk tidak terlalu banyak.

Apakah ada efek samping jika mengkonsumsi produk Melilea Greenfield Organik dalam waktu panjang ?

Tidak. Greenfield Organik diformulasikan dari 20 macam lebih sayuran, Buahan dan bijian Organik berbintang 5. Produk ini bebas bahan kimia, pupu k buatan, pestisida, hasil rekayasa genetika dan juga tidak mengandung zat perasa, gula dan garam tambahan pada saat proses pembuatannya.

Saya pernah mendengar, bahwa orang yang memiliki masalah kurang berat badan dapat menggemukan badan dan bagi mereka yang memiliki masalah kegemukan badan dapat menurunkan berat badannya setelah mengkonsumsi MELILEA Greenfield Organik. Apa opini anda?

Kedua kondisi tersebut adalah mungkin. Pertama-tama setelah mengkonsumsi Green Field Organik, anda dapat menerapkan pola makan yang sehat dan mengurangi nafsu makan yang berlebihan. Untuk itulah bagi mereka yang memiliki berat badan yang berlebihan dapat mengurangi berat badan mereka. Kedua, bagi mereka yang mempunyai kekurangan berat badan, setelah mengkonsumsi Green Field Organik, akan terjadi proses pembersihan seketika pada saat mengkonsumsi organic, dan hasilnya adalah terjadi penyerapan nutrisi yang lebih baik dan seimbang. Untuk itulah, mereka yang kekurangan berat badan akan merasakan penambahan berat badan. Ketiga, dengan mengkonsumsi Green Field Organik, sistem endokrin akan bekerja maksimal dan kondisi ini sangat membantu kita menyeimbangkan metabolisme tubuh, dalam hal ini menyeimbangkan hormone sehingga kemudian dapat mencegah terjadinya kelebihan berat badan maupun kekurangan berat badan. Bagi mereka yang mengalami kelebihan berat badan, sangat direkomendasikan untuk mengkonsumsi Green Field Organik sebelum makan, lain hal yang mereka mengalami kekurangan berat badan sangat disarankan untuk mengkonsumsi Green Field Organik setelah makan.

Beberapa laporan menyatakan jika kita mengkonsumsi terlalu banyak makanan yang kaya serat, usus akan menipis? Bagaimana penjelasan anda?

Laporan tersebut sama sekali tidak bermuatan ilmiah. Pada kenyataannya, tubuh manusia rata-rata membutuhkan 25g – 30g serat dari makanan setiap harinya. Green Field Organik mengandung 2 macam serat, soluble dan insoluble. Untuk jenis serat insoluble, sangat membantu kerja gerakan usus (peristaltik) untuk mengeluarkan kotoran dan Toksin di dalam kotoran. Sedangkan, bagi jenis serat soluble, sangat membantu untuk menyeimbangkan kadar kolesterol dan gula darah. Serat ini juga membantu untuk mengurangi resiko terkenanya diabetes dan pengerasan pada pembuluh darah. Green Field Organik bukanlah produk yang mengandung bahan laxative yang banyak digunakan untuk mengatasi konstipasi dalam waktu yang pendek. Jika ada anggapan dengan mengkonsumsi sayuran dan buahan dapat “menipiskan usus”, apa yang terjadi dengan nenek moyang kita yang dari dulu lebih mengutamakan mengkonsumsi sayur dan buah setiap harinya.

Bagaimana rasa Melilea Organik ini?

Rasa, memang tidak mungkin dijelaskan. Kebanyakan orang cocok. Bisa dicampur dg Soya Organik, Madu atau Jus kesukaan Anda. Bagaimana cara menyajikan Green Field Organik bila dicampur dengan Soya atau Jus?

  1. Pertama, isi gelas yang bertutup (shaker) dengan air 250-300cc, tuangkan soya sesuai selera (2-3 sendok penuh), kocok sampai rata. Kemudian tambahkan Green Field Organik 1 takar (untuk botol kecil 2 takar), kocok 6-8 kali, langsung segera diminum.
  2. Buatlah Jus Apple Orchad (2-3 takar) ke dalam 300cc air putih, tambahkan Green Field Organik , kocok 6-8 kali, langsung diminum.

Apakah ada ketergantungan dengan konsumsi Makanan Organik ini?

Banyak orang telah tergantung dengan suplemen maupun obat, sehingga menganggap Bubuk Organik ini sama dengan suplemen/obat. Bahkan ketika dijelaskan dengan tidak makan Nasi dan Lauk selama 7 hari, belum-belum sudah merasa tidak sanggup, padahal Green Field Organik  ini adalah Makanan sehari-hari, bisa sebagai Makanan Utama dan membuat kenyang.

Apa kandungan produk ini?

  1. Campuran lebih dari 20 macam biji-bijian (padi, gandum, jagung, dll), buah-buahan (jeruk, strauwberi, pepaya, dll) dan sayuran (wortel, kubis, bayam, dll) yang sudah di ekstrak dan bebas pencemaran (organik).
  2. Apa bedanya Makanan Utama Biasa dengan Makanan Organik ini?
    Secara kuantitas GFO hanya 1 sendok (disajikan menjadi 1 gelas), tapi secara kualitas jauh lebih lengkap daripada makanan yang biasa kita makan sehari-hari.

Kalau nanti berhenti konsumsi Makanan ini, apakah akan berubah seperti semula?

Asalkan sudah melewati masa pembuangan Toksin dan 1 bulan pertama konsumsi minimal 3x sehari, tentu perubahannya akan permanen. Untuk tetap menjaga kesehatan dan agar tampak 10 tahun lebih muda, bisa menggantikan makanan Biasa dengan yang Organik, paling tidak sehari 1 kali.

Bagaimana Makanan Organik ini bisa lebih ekonomis?

Makanan seharga Rp.9.000,-/saji: bisa tinggalkan Nasi, Lauk-pauk, Suplemen dan Obat (Anda menghemat sejak hari pertama). Sekaligus mengatasi masalah kesehatan langsung kepada sumbernya secara alami (Naturopati).

Untuk konsumsi jangka panjang, apakah tidak berbahaya?

Berbeda dengan produk Pencuci Kolon (Usus Besar) atau Bahan Detox, Melilea Organik merupakan makanan sehari-hari dengan kelebihan: Organik Bintang 5, Vegetarian 100% dan Gizinya Lengkap. Malah Makanan Organik ini dianjurkan untuk konsumsi jangka panjang, agar Sehat, Awet Muda dan semakin Cantik.

Bagaimana terjadinya kotoran tersumbat dan penumpukan racun dalam tubuh?

Kelebihan makanan yang tidak sanggup dicerna: menumpuk, membusuk dan berfermentasi. Makanan sehari-hari yg mengandung pewangi, pengawet, penyedap, antibiotik dan zat kimia. Kurang memakan sayuran dan buah-buahan. Penggunaan obat-obatan, terutama yang berbahaya. Cara memasak yang tidak benar /terlalu lama. Polusi lingkungan. Kebiasaan yang tidak baik: merokok, minum minuman keras dan kopi yang berlebihan. Stress ( memproduksi hormon beracun ).

Kenapa BAB (buang air besar) saya tidak keluar yang panjang seperti pada gambar?

Beberapa hari setelah Fasting, biasanya kerak /kotoran tersumbat akan keluar bersama BAB, hanya lebih banyak dan mudah keluarnya. Bentuknya menggumpal seperti BAB, bedanya, ketika disiram air akan terurai (bukan hancur seperti BAB). Bila Anda tidak jijik, kalau diangkat pakai kayu, baru bentuknya memanjang dan kenyal. Warna dan bentuk kerak tersebut berlainan untuk setiap orang, kadang Anda tidak menyadari ketika kerak tersebut keluar. Anda tidak harus menunggunya di kamar mandi.

Apakah ada pengaruh buruk, bila saya sedang konsumsi Suplemen atau Obat?

Sama sekali tidak ada hubungannya, Anda hanya menggantikan Makanan utama dengan Makanan Organik. Malah Suplemen atau Obat akan berfungsi lebih baik setelah racun dikeluarkan. Dengan sistim penyerapan yang lebih, makanan yang Anda konsumsi tidak perlu sebanyak biasanya, tetapi stamina Anda sudah tinggi dan kenyang.

Bagaimana menyajikan Makanan Organik ini, untuk anak dibawah 12 tahun?

Gunakan Green Field Organik setengah takar (atau 1 takar untuk botol kecil), 4 kali sehari. Bagi anak yang tidak kelebihan berat badan, tidak perlu diet. Saya takut kalau BAB nanti akan keluar seperti pada gambar. Bukan seperti itu, keluarnya seperti BAB biasa, gumpalan juga, bahkan kalau tidak Anda perhatikan, Anda tidak tahu ketika kerak racun tersebut keluar. Anda tidak perlu mengalami BAB mendadak atau terlalu sering.

Sinusitis dan penyakit lain yang kata orang tidak bisa disembuhkan?

Apabila racun dalam tubuh sudah hilang, maka: Sistim Pencernaan (Usus Besar dan Usus Kecil), Sistim Penyaringan (Hati, Ginjal, Rahim, Kulit) dan Sistim Endokrin (kelenjar:Pituitary, Pineal, Gondok, Paratiroid, Timus, Adrenal, Pankreas, kelenjar seks, dll.) akan bekerja dengan sempurna. Sehingga organ tubuh berfungsi dengan baik dan Tubuh akan memperbaiki diri sendiri secara Alami (Naturopati).

Apakah ini Produk pelangsing?

Bukan, ini Makanan Organik. Dengan mengurangi kalori tentu dapat mengurangi kelebihan lemak, tetapi tidak lebih kurus dari berat ideal.

Saya sudah kurus, bagaimana kalau konsumsi Makanan Organik ini?

Untuk 7 hari pertama, tetap tinggalkan nasi dan lauk-pauk dulu, agar kotoran semua racun keluar dari tubuh. Seterusnya, setelah makan seperti biasa baru minum Green Field Organik. Awalnya tetap akan kehilangan berat (karena kotoran tersumbat untuk orang normal bisa 2 – 5kg.), setelah itu berat badan akan naik sampai menuju ideal.

Mengapa saya mengalami keluhan pada awal konsumsi Makanan Organik ini?

Bagi yang memiliki penyakit, biasanya terjadi Healing Crisis (Proses Pemulihan), tidak perlu kuatir /takut. Tiap orang memiliki kondisi tubuh yang berbeda, tentu saja yang dialami berbeda pula. Teruskan konsumsi minimal 3x sehari pada bulan pertama. Tanda-tanda tersebut bukanlah Efek Samping tetapi hanyalah Proses Pemulihan (hanya sesaat).

Biasanya saya buang air besar normal tiap hari, pada awal konsumsi makanan organik kenapa malah tidak ke belakang?

Pada awal konsumsi sering terjadi begitu, tetapi setelah kerak kotoran tersumbat sudah keluar, nanti akan teratur dan lebih nyaman ketika BAB, yang penting minum air putih jangan kurang dari 3 liter /hari.

Laporan tersebut sama sekali tidak bermuatan ilmiah. Pada kenyataannya, tubuh
manusia rata-rata membutuhkan 25g – 30g serat dari makanan setiap harinya. MGO
mengandung 2 macam serat, soluble dan insoluble. Untuk jenis serat insoluble, sangat
membantu kerja gerakan usus (peristaltik) untuk mengeluarkan kotoran dan Toksin di
dalam kotoran. Sedangkan, bagi jenis serat soluble, sangat membantu untuk
menyeimbangkan kadar kolesterol dan gula darah. Serat ini juga membantu untuk
mengurangi resiko terkenanya diabetes dan pengerasan pada pembuluh darah. MGO
bukanlah produk yang mengandung bahan laxative yang banyak digunakan untuk
mengatasi konstipasi dalam waktu yang pendek. Jika ada anggapan dengan
mengkonsumsi sayuran dan buahan dapat “menipiskan usus”, apa yang terjadi dengan
nenek moyang kita yang dari dulu lebih mengutamakan mengkonsumsi sayur dan buah
setiap harinya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: